Senin, 01 Agustus 2016

Bread Slicer, Mesin Roti untuk Roti Tawar


Kelebihan bread slicer


Mesin roti bekas- Bagi sebagian orang yang awam akan dunia bakery, bread slicer merupakan mesin yang cukup asing di telinga mereka karena memang mesin ini adalah alat yang diperlukan untuk keperluan usaha bakery. Salah satu mesin roti ini tidak kalah penting keberadaanya sama dengan alat lainnya. Sesuai dengan namanya mesin ini berfungsi untuk memotong roti, namun yang harus diingat tidak semua jenis roti bisa dipotong dengan mesin ini. Mesin ini hanya digunakan untuk memotong roti tawar sehingga komposisi pemotongannya sama satu dengan lainnya.
Dengan memanfaatkan mesin ini banyak keuntungan yang akan dirasakan oleh para pengusaha roti apa saja ya?
Efisiensi waktu
Pekerjaan pemotongan roti tawar dengan masih menggunakan tenaga manusia baisanya membutuhkan waktu yang lama. Namun jika Anda menggunakan mesin ini pemotongan roti tawar yang Anda produksi akan jauh lebih cepat.
Ukuran tebalnya roti dapat diatur
Jika menggunakan alat pemotong roti tawar biasa hanya dapat memotong roti dengan ukuran tetap, dengan mesin ini ada pengaturan ketebalan roti sehingga jika ketebalan tidak sesuai dengan keinginan Anda, bisa disesuaikan kembali ukuran yang Anda inginkan.
Penggunaannya tidak rumit
Meskipun alat ini mengguakan mesin penggerak yang harus diatur terlebih dahulu namun pengoperasiannya dapat dilakukan dengan mudah. Hanya dengan menekan satu tombol power dan mengatur slicernya Anda dapat memproduksi roti tawar lebih dari 10 perharinya.
Mengasilkan lebih banyak produksi roti
Keuntungan menggnakan mesin ini Anda dapat memproduksi roti tawar yang cukup banyak perharinya. Untuk keperluan usaha dalam skala besar tetu akan sangat menguntungkan jika Anda menggunakan mesin ini.
Semakin meningkatnya permintaan masyarakat akan roti tawar maka jelas alat ini juga semakin dibutuhkan. Namun kurangnya informasi para pengusaha lebih memilih mesin roti bekas dengan harga yang cukup murah dan tidak memintingkan kondisi mesin tersebut. Langkah tersebut dianggap tidak salah namun setidaknya Anda harus pastikan kondisi dari mesin tersebut. Seharusnya mesin ini dapat dijadikan sebagai investasi jangka panjang, malah menjadi salah satu penghambat usaha Anda.
-SUC-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar